Thursday, July 6, 2017

kenapa hp android saya jadi lemot?,Dan apa faktor hp menjadi lemot Dan solusinya

Hp android lemot bisa di karenakan beberapa faktor pemakaian atau beberapa faktor depeloper yang menyebabkan banyak nya cache yang ada pada smarthphonre tersebut.Karena hp saya lenovo yang mempunyai ram kecil saya akan memberikan pengalaman saya.
Terkadang kita sering merasakan smartphone yang sangat lemot apalagi di hp jadul yang ram nya masih di bawah 1 gb.Dan terkadang kita sering di jengkelkan dengan handpone yang lemot nya ga main main.
tapi sekarang kita harus membuat smarthphone atau android anda menjadi cepat seperti roki di film spongebob.Sebelum kita melangkah untuk mengatasi nya kita juga harus mengetahui kenapa semarthphone android kita bisa lemot?,.


Ini lah penyebab smarthphone android anda sering lemot :

1. Smarthphone yang anda pakai sering di instal aplikasi yang tidak berguna

Memang banyak yang seperti ini.Ini bisa menyebabkan smarthphone tercinta anda semakin melemot atau semakin lelet.
Untuk cara mengatasi nya adalah dengan cara membuka setelan atau pengaturan di smarthphone lalu masuk ke pengaturan aplikasi tap atau tekan setiap aplikasi dan hapus cache.

2. Smarthphone android sobat ram nya telah penuh dan belum di bersihkan

Smarthphone android sobat sangat lemot dikarenakan virus eitss jangan memfitnah virus dulu kasian si virus.Bisa jadi karena ram yang kecil lalu anda sering menginstal aplikasi setelah itu menuninstal nya kembali tanpa menghapus datanya terlebih dahulu itu bisa menyebabkan semarthphone android sobat lemot.

3. Smarthphone android anda terkena virus

Smarthphone android anda terkena virus- jujur saya pertama memegang hp android saya karena aga lemot saya menanyakan kepada teman saya dan survey membuktikan banyak yang bilang bahwa hp saya terkena virus padahal sama sekali tidak.Smarthpohne android anda terkena virus bisa di sebabkan anda main instal sembarang aplikasi yang tidak anda ketahui apa fungsinya atau juga bisa di sebabkan karena smarthphone anda telah di root karena root membuka semua security handphone android sobat.
Terus bagaimana jika iphone karena iphone tidak ada yang namanya root.Memang tidak ada tapi di iphone nama "root" diganti dengan "jail break".

4. Smarthphone android anda belum di update ke versi terbarunya

Smarthphone android anda belum di update ke versi terbarunya- Belum di update?,itu bisa jadi karena masih adanya bug di dalam android yang terpasang di hp android sobat.Dan karena itu platfrom hp sobat menyediakan updatenya setelah di update biasanya hp akan kembali normal.

5. Smarthphone android anda terlalu banyak aplikasi

Biasanya saya temukan banyak semarthphone yang lelet itu di gunakan oleh kaum hawa yang biasanya aplikasi edit dan aplikasi kamera yang berjibun.seperti B612 candy dan lain lain mereka sangat senang karena hasil jepretan kamera tersebut bagus padahal semuanya palsu karena tidak sesuai "Kenyataan".

apa ada salah satu yang menyebabkan hp android anda melemot atau melambat.Jika cara di atas kurang efektif anda bisa menggunakan fitur recovery yang di bawakan pada semua smarthpohne android dan melakukan dalvik cache untuk menghapus semua cache yang ada di smarthpone android sobat.Setelah ini biasanya akan kembali seperti sedia kala.Jika masih tidak seperti biasa anda bisa melakukaan factory reset atau kembali ke pengaturan pabrik.Jika masih tidak bisa mau tidak mau instal ulang hp tersebut.

Terimakasih telah mau berkunjung ke blog kami

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon