Tuesday, July 4, 2017

Cara Mengatasi Update Windows Sendiri Di Win 10 Mudah

Mematikan Windows update

Ada banyak sekali pengguna laptop yang menggunakan windows tapi terkadang mereka akan bingung dengan kuota yang cepat habis Sebenarnya kuota mereka habis karena windows update yang belum di matikan atau belum di disable oleh si pengguna.Biasanya ini terjadi pada saat selesai instal ulang laptop karena masih banyak orang awam pasti mereka menanyakan mengapa kuota mereka cepat habiss saat memakai windows 10 atau saat beres menginstal sistem oprasi itu bisa jadi karena ulah windows update ini yang secara tiba tiba langsung mengupdate tanpa ada nya pemberitahuan. dan sekrang saya akan share cara mematikan windows update di windows 10 yang saya gunakan

langsung saja ke tutorial nya :

Cara mematikan win update Pertama tanpa gambar:


1. masuk ke destop Windows nya
2. klik start atau logo windows yang ada di pojok sebelah kiri bawah atau bisa juga menggunakan tombol windows yang ada pada keyboard
3. ketikan servic
4. lalu klik aplikasinya
5. cari windows update
6. lalu disable

Cara ini sudah saya test dan sudah saya coba di laptop saya.banyak cara yang saya lihat dan saya praktikan tapi akhirnya cuma ini yang bisa di gunakan untuk menghentikan windows update yang menghabis kan kuota dengan waktu kurang dari 1 jam.

Jika masih belum mengerti saya sertakan gambar.

Cara mematikan windows update dengan gambar:



windows update sangat menguras kuota karena itu harus dimatikan di sini saya memberikan cara agar windows update tidak menghabiskan kuota
Tutorial


 - Masuk Destop
- Kilik Icon windowss di kiri bawah
- Ketik "service"
- Klik Aplikasi nya

Windows update perlu di disable karena sangat berpengaruh terhadap pemakaian kuota
Tutorial Ke 2


- Setelah masuk ke aplikasi akan muncul tab seperti di gambar tutorial ke 2
- Cari file "windows update" terus scrol kebawah
- Setelah ketemu ganti statup yang asalnya manual ganti ke disable
- Setelah itu klik oke atau apply

Mungkin sesederhana itu caranya tapi sangat manjur di laptop saya karena saya baru beres instal ulang kali yah.Tapi silahkan di praktikan pasti mujarab :v.Biasanya agan mempunyai kuota 1 giga dan lama abisnya jika kalian mengaktifkan windows update ini mungkin 1 gb itu bisa habis dalam waktu kurang dari 1 jam.Tapi saran dari saya agar mengaktifkan windows update ini jika anda memakai speedy perbulan dan bukan memakai bandwith karena windows update ini sangatlah penting untuk fix bug bug yang ada pada windows yang kalian gunakan.





Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon