Sunday, February 19, 2017

Tutorial Cara Agar Pengunjung Blog Naik

Cara Meningkatkan Trafik dan Visitor di Blog, Memang meningkatkan visitor itu tidak mudah karena butuh usaha untuk mendapatkan visitor banyak saat ngeblog bahkan terkadang kita sudah ngoprek-ngoprek tetapi hasilnya tetap saja sama.

3 Cara Meningkatkan Visitor Blog dengan cepat

1.Membuat Artikel yang berkualitas

Buatlah artikel yang berkualitas yaitu yang termasuk dalam kriteria blog yang disukai oleh google, dengan membuat artikel yang berkualitas lebih mudah untuk diminati oleh visitor sehingga visitor betah dan akan menjadi pengunjung setia pada blog anda. Artikel yang berkualitas tentu saja artikel hasil sendiri bukannya hasil copas karena isi dari artikel sangatlah berpengaruh. yang penting sedikit tapi Berkualitas

2.Memakai Template yang Tidak Berlebihan

Pakailah template yang tidak berlebihan yaitu template yang tidak berat karena pengunjung sangat malas jika blog yang di kunjunginya sangatlah berat, template tidak hanya harus ringan tetapi jangan terlalu banyak hiasan cukup simple dan juga nyaman bagi pengunjung.

3.Meningkatkan SEO

SEO Search Engine Optimization, Cara yang salah satu ini paling banyak digunakan para Blogger yang professional 
Baca juga : Tutorial Cara Agar Mendapatkan Backlink dari Google

4.Selalu Membuat Postingan

Jadi Anda sebagai yang punya website atau blog mau gak mau harus memposting tiap hari, apapun topiknya asalkan posting tiap hari pasti membuat visitor nyaman di blog anda.

5.Teknik Promosi 

Promosi itu memang hal yang sangat wajib karena jika tanpa cara promosi ini akan lama prosesnya, coba anda promosikan blog anda di Sosial media.

6.Membeli domain TLD

Modalin dikit aja kalau mau dinaikin lagi visitornya, ganti domain blogspotnya jadi domain tld seperti dotcom dan net.

7.Buatlah Link aktif postingan yang serupa

Jangan cuma di Related Post pasang link di postingan tapi bukan Related post ya, jadi kalau related biasanya tergantung label atau category nah kalau kita yang buat samain tapi tiap di refresh di browser ga akan ke ganti, kan masuknya link didalam postingan.

Inilah Mudah Cara Meningkatkan visitor blog dengan cepat dan mudah semoga bermanfaat bagi para blogger sekalian, yang paling penting dalam ngeblog itu adalah semangat dan pantang menyerah sampai jumpa.

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon