Wednesday, April 5, 2017

Download Mockup Jersey Sepakbola Gratis (Format PSD)

Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya tidak membagikan tutorial dahulu, melainkan ingin membagikan sebuah mockup. Mockup yang akan saya bagikan kali ini adalah Mockup Jersey Sepakbola. Sepakbola sendiri adalah salah satu olahraga paling terkenal di dunia dan siapapun pasti mengetahui apa itu sepakbola.

Nah, dalam sepakbola pasti tiap tim nya memiliki jersey sendiri-sendiri. Dengan beragam motif, jenis maupun sponsor nya. Terkadang ya, kita ingin mendesain sendiri jersey dari tim sepakbola favorit maupun tim kita sendiri. Nah, untuk membuat desain jersey nya sendiri kita memerlukan sebuah mockup yang berfungsi agar terlihat senyata mungkin.

Untuk mockup jersey sepakbola yang akan saya bagikan ini terlihat seperti 3D dan memiliki resolusi yang sangat besar sehingga akan terlihat setiap detail-detailnya. Oke, daripada berlama-lama lagi berikut ini adalah link download nya beserta cara penggunaannya.



DOWNLOAD

Ukuran : 54,98 MB
Pembuat : Istra2k Design (Alexandru Istratuca)
Resolusi : 3715 x 5573 piksel (300 ppi)

Itu tadi adalah link download dari mockup Jersey yang saya bagikan. Nah, untuk cara menggunakan mockup tersebut adalah sebagai berikut.

6 comments

Cocok nih, untuk ane pecinta bola, ijin download bang

ini dia yg gua cari cari, ty gan

jadi nambah lengkap koleksi mockup jersey bola gua kak! kerenlah! nice artikel!

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon