Wednesday, March 15, 2017

Mockup Name Card Gratis (PSD)


LINK DOWNLOAD



Mockup by Pixeden

CARA PENGGUNAAN


Untuk menggunakan mockup tersebut cara cukup mudah, dan sobat siapkan dulu desain ID Card nya ya untuk diaplikasikan ke dalam mockup ini.


LANGKAH PERTAMA


Buka mockup ID Card yang berformat .PSD tersebut dengan cara menggunakan menu File->Open atau supaya lebih mudah, sobat bisa menggunakan shortcut Ctrl+O.

LANGKAH KEDUA


layer mockup ID CardSelanjutnya adalah buka Layer Group bernama ID Card Hold Mockup Vol.2, kemudian pada layer group tersebut buka lagi group bernama ID Card Design.

LANGKAH KETIGA


mockup ID CardKlik dua kali pada thumbnail layer PUT YOUR DESIGN HERE. Jika sudah, maka akan terbuka sebuah dokumen baru pada photoshop sobat. Nah, selanjutnya adalah masukkan desain ID Card yang telah sobat buat menggunakan Move Tool.

LANGKAH KEEMPAT


save mockupTutup dokumen tersebut dengan mengklik ikon close atau bisa juga menggunakan menu File->Close dengan shortcut Ctrl+W, dan jika ada peringatan untuk menyimpan pilih Yes.

Nah, jika sobat melakukan keempat langkah tersebut dengan benar maka pada dokumen mockup ID Card akan terlihat desain yang sobat. Tinggal save as deh itu desain yang sudah ada di mockup dan presentasikan kepada klien.

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon