Monday, January 30, 2017

Games Harvest Moon Untuk Evercoss G7T

Games Harvest Moon Untuk Evercoss G7T
Games Harvest Moon Untuk Evercoss G7T
Harvest Moon: Friends of Mineral Town (牧場物語 ミネラルタウンのなかまたち Bokujō Monogatari: Mineral Town no Nakama Tachi?) adalah sebuah permainan video untuk Game Boy Advance yang dikembangkan oleh Marvelous Inteactive Inc.. Permainan ini pertama kali dirilis di Jepang pada 18 April 2003.[2] Game ini kemudian dirilis pada Konsol Virtual untuk Wii U pada 11 Juni 2005.

Pemain berperan sebagai petani yang memiliki tujuan untuk mendapat keuntungan dari kebun yang ia kelola dengan memproduksi tanaman dan mengurusi ternak. Harvest Moon: Friends of Mineral Town adalah permainan Game Boy Advance pertama dari seri Harvest Moon dan merupakan sebuah versi ulang dari Harvest Moon: Back to Nature.


Evercoss (sebelumnya bernama Cross Mobile) merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Produk terkenal yang dihasilkan oleh Evercoss adalah telepon genggam. Kebanyakan orang menyatakan bahwa kebanyakan dari telepon genggam Evercoss ini dirakit di Republik Rakyat Tiongkok dengan teknologi asal Jerman. Jadi, bisa dikatakan merek asli Indonesia dan bukan produk Indonesia sepenuhnya.

Pada tahun 2013, Cross Mobile ganti nama menjadi Evercoss dan direncanakan akan membuka pabriknya di Semarang.[1]



File Size: 3.36 MB

MD5 Checksum:

c08f557602696c1c2dc02e475990c374





Download ROM Harvest Moon - Friends Of Mineral Town (U).zip
Download ROM


QUEUE Harvest Moon - Friends Of Mineral Town (U).zip
Queue ROM

Berkomentarlah sebagai pengunjung yang baik.
EmoticonEmoticon